KELUARGA KERAJAAN KUWAIT MENJADI PENGIKUT KRISTUS!

“Maka jika mereka berpaling (murtad dari Islam), tawan
dan bunuhlah mereka di mana saja kamu
menemuinya…”
Pangeran Kuwait ini mengatakan,”Pertama-tama, aku
sangat setuju dengan penyebaran file audio ini, dan
sekarang aku mengumumkan bahwa jika mereka
membunuh aku oleh karena file audio ini, maka aku
akan pergi ke hadiran Tuhan Yesus Kristus, dan akan
bersama dengan Dia di dalam kekekalan.”
Iranian Christian News Agency Mohabat News – Al-
haqiqa, Sebuah televisi Arab Kristen yang menayangkan
program-program Kristen, menayangkan pada pemirsa
mereka sebuah file audio yang berisi kesaksian seorang
pangeran Kuwait bernama “Abdollah Al-sabah”.
Saluran televisi ini mengklaim bahwa Pangeran Abdollah
Al-Sabah berasal dari sebuah keluarga kerajaan Kuwait
yang memerintah negeri itu saat ini. Saluran itu juga
mengatakan bahwa baru-baru ini sang pangeran telah
murtad dari Islam dan menjadi seorang Kristen.
Suara dalam file audio itu memperkenalkan dirinya
sebagai Abdollah Al-sabah dan ia juga mengatakan:
“Aku akan merasa sangat puas dengan apapun yang
akan mereka lakukan padaku, karena kebenaran Alkitab
telah menuntunku ke Jalan Yang Benar.”

Tinggalkan Balasan

