Mahdi = Muhamad = antikristus

: :: Walid Shoebat pernah menjadi seorang Palestina Muslim fanatik dan PLO teroris yang benar-benar berkomitmen dan karena itu banyak membunuh orang-orang Yahudi. Setelah ia mulai membaca Alkitab, ia menemukan alasan mengapa orang-orang Yahudi dan Kristen begitu dibenci dalam Islam dan harus ditundukkan atau dibunuh, dan ia berubah menjadi Kristen.
:::
:::ALKITAB MENUBUATKAN TENTANG KEDATANGAN MAHDI
:::
:::Yesaya 14:12 mengatakan: Engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
:::
:::.Ayat 12… putera fajar….” Dalam bahasa Ibrani ini adalah nama sebenarnya seseorang dan benar-benar adalah ‘Hilal’, yang, dalam bahasa Arab dan bahasa Aram berarti, “sabit”. Julukannya adalah “bulan sabit” (diterjemahkan sebagai anak dari pagi hari)
:::
:::Ayat 13: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah …” Kiasan ini berbicara tentang, bintang-bintang yang adalah malaikat-malaikat . ‘… dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!
:::
:::Ayat 15-16 Sebaliknya, ke dalam dunia orang mati engkau diturunkan, ke tempat yang paling dalam di liang kubur. Inikah dia yang telah membuat bumi gemetar, dan yang telah membuat kerajaan-kerajaan bergoncang. Jika ini benar-benar Lucifer dalam bentuk sebagai malaikat yang memberontak di surga, jelaskan mengapa setelah dia dipenjara harus dilemparkan ke Hades: “Siapakah dia yang telah membuat bumi gemetar, dan yang telah membuat kerajaan-kerajaan bergoncang?” Ini BUKAN tentang setan pemberontak, tetapi tentang Antikristus! ”
:::
:::”Jika anda adalah seorang Muslim membaca teks-teks ini maka anda akan jauh lebih terkejut dibandingkan jika anda seorang Kristen yang membacanya. Saya datang dari dunia lain (Islam)! Karena itu saya akan memberitahu anda bahwa anda tidak mengerti teks ini karena teks ini berbicar tentang ‘kami’ . Jadi bukalah telinga anda. Teks ini berkata tentang ‘orang’. Teks ini berbicara tentang antikristus. Sebagai seorang Muslim saya percaya bahwa kedatangan Mahdi dan kehancuran dari semua orang Yahudi berhubungan dengan kedatangan kembalinya Muhammad. Mahdi dan Muhamad adalah orang yang sama. Banyak orang Barat berpikir tentang Mahdi ketika Ahmadinejad di PBB berbicara tentang kedatangan Mahdi. Ini bukan teori semuanya! Mereka sudah berbicara secara terbuka tentang hal itu. ”
:::
:::”Setiap Sunni dan Syiah Muslim di dunia percaya akan kedatangan Mahdi. Iman mereka di dalamnya adalah sekuat iman Kristen tentang kedatangan Yesus Kristus. Tapi berapa banyak orang Kristen ada yang tidak percaya bahwa Dia benar-benar akan datang kembali? Tapi semua Muslim percaya dalam kedatangan Mahdi. Saya pernah menjadi tamu di sebuah gereja setelah pelayanan, rabi dan imam bersama-sama dengan satu sama lain dan berbicara tentang bagaimana bagus bahwa itu telah terjadi. Ketika saya berbicara dengan seorang petugas Arab dalam bahasa mereka sendiri ( aturan dasar adalah bahwa sebagai orang Arab mereka mendengar kebenaran hanya dalam bahasa mereka sendiri, tidak pernah dalam bahasa Inggris! Jadi saya bertanya padanya dalam bahasa Arab apa yang dia pikirkan tentang Islam ajarkan tentang Nabi Muhammad dan Yahudi yang akan datang memenggal kepala mereka, dsb. Tahu apa yang dia katakan? “Ya itu benar. Kami akan memenggal kepala orang Yahudi, tetapi kita harus menunggu kedatangan Mahdi. ”
:::
:::MAHDI ADALAH ANTI KRISTUS
:::”Kami muslim yang telah menjadi Kristen tahu Mahdi kami adalah antikristus. Dunia berpendapat, bahwa Islam adalah agama damai, Islam berart ‘damai’ Presiden Bush bahkan mengatakan bahwa kita menyembah Tuhan yang sama. Aku tertegun! Saya tidak menyembah Tuhan yang sama, karena mengapa aku harus meninggalkan Islam? Tapi saya akan memberitahu anda bagaimana Amerika dapat langsung mengadakan perdamaian dengan Islam, proposal yang 100% yakin pasti akan berhasil dan tepat seperti proposal perdamaian yang sama yang diajukan oleh Osama bin Laden, Ahmadinejad dan setiap ulama Muslim di dunia. Yang harus anda lakukan adalah secara terbuka mengatakan: “Tidak ada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah nabi-Nya.” Kemudian anda dengan segera akan memiliki damai. Berapa banyak dari anda ingin mengatakan ini? ”
:::
:::Saya memang fundamentalis kafir Islamofobia Kristen (kafir), seorang fanatik dan xenophobia! Tidak peduli apakah anda Kristen atau tidak. Ingin damai dengan Islam? Letakkan tangan Anda dan katakan bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah nabi-Nya. ”
:::
:::Wahid Shoebat masih banyak lagi membahas tentang antikristus, anda dapat melihatnya di You Tubenya. (ada7 bagian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s