Ada yg saingi tukul?

Mas Jel.. saya heran loh… TUh@nnya
mas jel itu kok bisa di cobai oleh iblis
yah ???

Mana ada TuH@n bisa di cobai sama
mahluknya ?
Tergelitik dengan pertanyaannya
itu ..Lalu saya jawab begini:
Dik..
Saya yakin kamu pasti pernah mencobai
awlohmu itu dengan cara tidak
mematuhinya.
Richard dawkins dan si Christopher
Hitchens pun sering kok menghina
awloh kamu.. itu kan namanya
mencobai juga kaaannn?
Sang muslim enggan mengalah dan
langsung membantah begini :
Ooh itu beda dong mas Jell.. Pencobaan
iblis terhadap Jesus, terjadi secara
person to person, antara sang Iblis
dengan sang Jesus. Sementara
penghinaan (pencobaan) kaum kapir
atas Allah swt, tidak terjadi secara
person to person.
Ketika kapir itu menghina Allah, Allah
mendengar. tapi kemudian, masalahnya
adl, APAKAH ALLAH DALAM POSISI BER-
AUDIENS DG KAPIRIT ITU?
ato dg kata lain, apakah Allah sedang
FACE2FACE (PERSON2PERSON) dg
kapirit yg sedang menghinaNya itu???
krn di situlah letak, apakah Allah sedang
dihina atau tidak! sementara jesus
sendiri, ketika dicobai Iblis (atau ketika
dihina Iblis) memang benar2 dlm
keadaan FACE2FACE dg iblis kala itu yg
sedang menghinanya.
Mendengar jawabannya itu saya
langsung tertegun… menyanggah dan
mengusap dagu sambil mikir monolog
antara richard dawkins dan awlohnya
si muslim :
Richard dawkins: :Hey Awlohnya
muslim.. lu kurang ajar ya.. berani sama
ente..sini kau..!!
..
setelah menunggu satu jam ternyata
tidak ada tanggapan dari awlohnya si
muslim(dia diam saja).
..
Muslim itupun langsung membantu
awlohnya menjawab ::
” Hey RIchard dawkins…… awlohku itu
mendengar kok… tapi dia tadi ngga ada
di depanmu… gue tau kok.. gw kan liat
sendiri die pergi ke WC.”
.
**mau marah tapi kok gimanaaa yaa..
:

:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s