ISLAM ADALAH ANTIKRISTUS

: 1 Yohanes 4:3
:dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
:
:1 Yohanes 2:22
:Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak
:
:2 Yohanes 1:7
:Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus
:
:Muslim mempunyai roh antikristus karena:
:1. Islam menolak Yesus sebagai Anak Allah.
:2. Islam menolak Trinitas.
:3. Islam menolak salib
:
:Kita melihat bahwa Islam sangat spesifik dan sangat sengaja membantah semua tiga dari doktrin-doktrin yang Rasul Yohanes identifikasikan sebagai roh Antikristus. Dan Al-Quran tidak hanya menolak doktrin-doktrin ini, tetapi sebenarnya mengungkapkan penghinaan bagi mereka, mengutuk mereka yang benar-benar percaya hal-hal ini, menuduh mereka menghujat Allah. Ada dua kelompok yang menghina dan mengejek Injil yaitu pengikut setan dan Muslim fundamentalis (saya tidak berusaha untuk menyamakan semua Muslim seperti setan, karena banyak orang muslim yang menghormati keyakinan orang Kristen)
:
: Tapi bagaimana sikap Al-Quran kemudian mempengaruhi umat Islam? Meskipun ada banyak agama dan sistem kepercayaan yang tidak setuju dengan doktrin-doktrin Kristen, banyak yang bahkan tidak percaya pada Tuhan, hanya Islam yang mengisi peran agama yang ada untuk menolak inti kepercayaan Kristen. Dan tentu saja, mengikuti jejak Quran, tiga doktrin yang paling parah dan paling sering diserang dan diejek oleh Muslim adalah doktrin trinitas, inkarnasi ilahi dan korban penebusan / penyaliban Yesus.
:
:Jika anda adalah seorang Kristen dan anda mengasihi Allah, saya yakin anda telah melihat dalam forum ini bagaimana mereka (sobat, hamba dkk) menghujat Yesus Allah Alkitab dan itu tidak mengherankan karena kita menemukan bahwa salah satu deskripsi dari Antikristus adalah bahwa dia akan sangat menyukai mengucapkan hujatan besar terhadap Allah Alkitab:
:
:Raja itu akan berbuat sekehendak hati; ia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi.(Daniel 11:36)
:
:Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia berusaha untuk mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa (Daniel 7:25)
:
:Alquran itu sendiri mengungkapkan hujatan tersebut. Dalam forum ini kita telah melihat bahwa banyak roh antikristus terang-terangan menghujat, menghina idak hanya untuk keyakinan Kristen tapi juga bagi orang Kristen sendiri.
:
:KESIMPULAN.
:ALQURAN BERISIKAN HUJATAN BESAR TERHADAP YESUS SEBAGAI ANAK ALLAH, MENENTANG YANG MAHA TINGGI. MENINGGIKAN DAN MEMBESARKAN DIRI TERHADAP ALLAH, MENGUCAPAKAN KATA-KATA TIDAK SENONOH, MENGANIAYA ORANG-ORANG KUDUS KARENA ADA ROH ANTIKRISTUS DI DALAMNYA.

:

:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s